Gunung Agung Meletus, VOID salurkan bantuan

Aktivitas vulkanis  Gunung Agung di Bali terus meningkat. Saat ini status gunung itu telah mendekati fase kritis. “Aktivitas  gunung berapi cukup tinggi. Segala pengamatan menunjukkan ada proses magma yang naik ke atas,” kata Sutopo kepala BNPB  Bali di kantor , Senin, 25 September 2017.

Menurut Sutopo, proses naiknya magma tersebut menyebabkan gempa vulkanis. Dalam sehari, rata-rata hampir terjadi 500 kali gempa vulkanis yang berpusat pada kedalaman 2-3 meter. Dalam pengamatan melalui satelit, BNPB menemukan penggembungan pada tubuh Gunung Agung.  Sejak Jumat lalu, status Gunung Agung sudah ditetapkan pada level 4 atau memasuki level awas. Sebagian warga yang tinggal di dekat gunung itu telah mengungsi.   Para pengungsi tersebar di 114 titik, antara lain di Kabupaten Klungkung sebanyak 14.808 jiwa dan di GOR Sueca Pura Gelgel 3.789 jiwa. Kemudian 30.012 orang mengungsi ke enam kecamatan di Kabupaten Karangasem. Adapun jumlah pengungsi di Kabupaten Bangli mencapai 7.047 jiwa.

VOID Chapter Bali tidak tinggal diam dan bantuan untuk saudara saudara pengungsi erupsi gunung agung di pos penampungan banjar sengguan klungkung dan GOR swecapura pun disalurkan oleh ketua VOID Chapter Bali Putu Eka, Ali Asgar, Bli Komang Suyasa  dan teamnya

Jika kita bersama maka kuat kita bersinar.

Bantuan bisa disalurkan ke BCA KCp Gianyar no 4160073000 atas nama dewa kade suardana

NOTES mohon yg berkenan transfer segera dilakukan karena setiap detik sangat berharga.

Mogi bali rahayu
Salam Void Bali

Terima kasih atas donasi dan perhatian rekan rekan void

Versys owner indonesia dan versys owner bali, semoga kita semua selalu dalam lindungan NYA

 

About admin 66 Articles
Saya suka motor dan mobil udah gitu aja