Darah tinggi ? urungkan niat ke Himalaya

Kisah Himalaya tidak habisnya untuk di bahas,  rasanya kalau belum riding kesana serasa belum menjadi Rider Sejati. Seperti cerita terdahulu tentang perjalanan ke Himalaya, maka saya sedikit mengisahkan kembali mengenai perjalanan ini. Sebenarnya jalan tidak sukar sukar amat, yang sulit adalah adaptasi dengan alam, udara yang tipis membuat kita sesak napas. Mulai saat mendaki ke ketinggian 3000 M mulai terjadi anomali. Badan kita secara otomatis melakukan penolakan, mual, pusing, kunang kunang, malas bergerak jantung berdebar debar, itu adalah cirikan dari penyakit ketinggian atau AMS (Accute Mountain SIckness)  Jangan anda pernah anggap enteng penyakit ini. kematian bisa menanti anda apabila anda paksakan semakin naik.

Oleh karena itu tidak disarankan bagi para rider yang menderita penyakit asma, atau mengalami tekanan darah tinggi untuk riding ke Himalaya. Bukan masalah jalanannya yang sulit kembali lagi, masalah ketinggian yang menjadi kendala.

So, check kesehatan anda sebelum anda riding kesana. Nah kalau yang sudah merasa sehat, 2018 We will begin another adventure to Khardung La again, catat waktunya Abis lebaran ….. Juli 2018 (subject to jumlah peserta).

 

 

About admin 66 Articles
Saya suka motor dan mobil udah gitu aja