Pangandaran Riding 4-5 Februari 2017 with VOID

Sharing is caring! Thanks my friends

Awalnya iseng aja posting kegiatan di bulan Februari 2017 digroup Void. Gayung bersambut mulai dari Tommy Ngayun Speed merespond, Sekjen Indra K Azhar menyambut baik acara ini.  Jadilah riding ke pangandaran bersama VOID.  Tak kurang dari 27 orang hadir mulai dari Surabaya Mbah Arni, Malang om Sonny, Yogya – Jaga Muda Hitam, Solo, Turkim Burgasim Aris Junanto, Bambang, Yung ,  Pak Dhe Suwarly,   Jerry.   edy candra,  bangun,   bambang,  ayud. hendra    Sonny Wibisono  Agus Rustamaji (Apih),  Johan solo,  Rio ,  Fandi,  Rial,   Adet,  dan masih lagi lainnya yang saya mungkin terlewat. Perjalanan di mulai dari kota masing masing ada yang berangkat dari Solo, Yogya, Surabaya dan saya sendiri dari Jakarta.  Saya berangkat Jumat malam dan menginap di Bali World  Bypass bandung.  Awalnya saya berangkat dengan Dodok rekan saya dulu saat saya bekerja di PERTAMINA.  Namun karena dia berjalan dengan PERTAMOG maka kami memisahkan diri di Garut. Saya sengaja tidak melalui jalan besar  tapi melalui jalan kelas II.  Dari bandung saya bertiga dengan opah Apih dan om Sonny mengarah ke Garut. Saat mendekati garut tiba tiba suhu radiator melonjak. Saya coba paksakan pelan pelan dengan harapan bisa mendekati kota garut sehingga memperbaikinya gampang untuk mencari tukang radiator. Ternyata suhu radiator sudah benar benar tinggi dan putaran mesin memberat serta kopling nge blong, Wah ternyata ga bisa tertolong lagi musti dibongkar di jalan.  Saya coba akalin dengan cara tradisional dulu jaman offroad, masukin telor dan coffee mix, hanya bertahan sebentar dan bress…bocor lagi. Ternyata lubangnya besar banget.  Opah Apih akhirnya mencoba kontak kang Surahmat  HDCI dan tokoh di Garut dan mekaniknya hadir hanya dalam hitungan menit. DIbawalah motor saya ke bengkel radiator, juga saya di bantu Kang Riza beserta istrinya ya4d16498-d107-4f49-ad3b-faf008b4f4d3ang juga ikutan ke pangandaran.  Sambil nunggu kita berlima diajak makan di Asep Stroberi Garut, rumah makan khas Sunda yang terletak di lembah bukit dengan pemandangan yang sangat indah dengan hamparan sawah di belakangnya. Sangat mengesankan…disamping makanannya juga sangat nikmat sekali. Luar biasa deh….lebih luar biasa lagi karena Kang Riza dan  Kang Apih ringan tangan membantu memperbaiki Honda X Tourer VRF 1200X.

Sekitar jam 14.00 motor akhirnya selesai juga, langsung kita tancap gas menuju Pangandaran yang diwarnai dengan hujan deras sepanjang perjalanan. Waktu tempuh antara Garut Pangandaran sekitar 4 jam.  Jam 5 sorean akhirnya kami sampai di hotel dan disitu sudah menunggu om Arni Fath Sesepuh VOID dari Surabaya,  menyusul datang rombongan Jakarta, om TNS dan rekan rekan, kemudian rombek alias rombongan bekasi yang di dipimpin Pakde Suwarly sampai sekitar jam 7 an dan terakhir rombongan Yogya Solo yang rada malem karena rupanya ada yang trouble di jalan.

Rombongan besar makan malam di Karya Bahari wuih makanannya sangat nyami karena seafoodnya fresh dari laut.

setelah makan malam, kita menikmati kebersamaan dengan rekan rekan dan asyiknya lagi bahwa Sekjennya pinter ngerayu eh pinter nyanyi, sangat jago banget nyanyi. Mungkin dulu lulusan Indonesian Idol kali ya karena setiap hari madol dari sekolah dan tujuannya ke karaoke. Pengen tau seperti apa suaranya si sekjen….nah ini dia suaranya.

Please follow and like us:
0

Be the first to comment

Leave a Reply